Rabu, 05 Agustus 2015

Happy Graduation

          Dua hari ini saya dan teman-teman Himatika serta BEM KEMA FMIPA Unpad memberikan apresiasi , ucapan selamat dan merayakan bersama atas kelulusan akang teteh yang sudah menyelesaikan Studi S1nya di FMIPA Unpad. Pada prosesi Wisuda Gelombang IV tahun ajaran 2014/2015 ini tentunya kami senang dan bangga terhadap akang teteh yang sudah lulus, apalagi mereka yang lulus dengan predikat "cum laude" (dengan pujian) . Nampaknya susah untuk saya bisa seperti demikian, namun akan saya coba dan terus berusaha dengan hasil yang maksimal nantinya ,serta yang paling penting itu saya dapatkan dengan hasil sendiri atau dengan kata lain JUJUR, bukan hasil nyontek ataupun kerja sama yang seharusnya tidak dilakukan di saat saat tertentu.
       Selamat untuk akang teteh Himatika FMIPA unpad, mulai dari angkatan 2008-2011 yang kemarin dan tadi sudah secara resmi menjadi lulusan Matematika FMIPA Unpad(Alumni).
Teh Poppy sebagai kadept Kaderisasi yang dulu mengkader saya saat menjadi Maba. Teh Dena yang jago tari samannya. Kang Adi yang berpenglaman di IKAHIMATIKA . Teh Husnul yang banyak di kecengin orang-orang. Teh Ilfi yang lolos terus PKM nya. Kang Reza dan Bagus yang kece. Teh Yuli yang paling jago main basketnya.Kang Rahmat dengan religiusnya. Kang Agung dengan suara merdunya. Kang Rezqi yang kocak . Teh Tiwi yang baik dulu pernah ngesms tugas . Yang paling spesial pasangan saya di PPM 2014 sebagai Putri Matematika 2014, Putri Berbakat MIPA 2014 yang jago futsal, hebat nyanyinya yaitu teh Ruby Larasati. Teh Chintia ,Agnes, Putri yang suka kenal-kenalan pas MABIM. Teh Yani, Dian, Anti, Indri, Lestari, Annisa yang cantik-cantik. Saya bangga dengan kalian dan akan sedih merasa kehilangan akang teteh semuanya. Mungkin akan jarang lagi ketemu dengan kalian, Untuk akang teteh lainnya yang belum lulus semoga cepat menyusul . Aamiin
     Berbicara mengenai kelulusan tentunya untuk teman-teman yang bersekolah pernah merasakannya. Entah itu masih di bangku TK, SD, SMP ataupun SMA. Pengalaman menarik yang pernah saya rasakan ketika kelulusan di waktu SMP dan SMA. Dimana di kedua zaman tersebut saya dipercayai sebagai pengantin pria (lengser) dalam upacara perpisahan sekolah tersebut. Saat SMP saya berspasangan dengan saudari Sintia , seseorang yang pandai dalam membacakan puisi dan aktif di kegiatan PMR SMP PGRI Rancaekek. Pada saat SMA saya di pasangkan dengan Vini , teman yang cantik namun terlalu sering bergaul dengan pria. hehe Kedua teman tersebut kini saya sudah tidak tahu keberadaannya dan entah dimana, Semoga mereka dalam keadaan sehat dan Sukses . Aamiin. Dan Alasan mengapa guru dan kepala sekolah pada saat SMP serta SMA menunjuk saya sebagai pengantin pria yaitu berkat Prestasi Akademik yang pada waktu itu memang yang terbaik diantara teman-teman pria lainnya. Aamiin. Tapi saaat di Kampus Prestasi Non Akademik lebih banyak saya dapatkan dibanding akademik.
           Harapannya, Insya Allah bisa lulus tepat waktu pada tahun 2017 nanti. Semoga bisa tercapai. Aamiin. Congratulations and Celebration :)
Do'a dan Usaha akan selalu berjalan beriringan untuk mewujudkan suatu harapan dan impian yang kita miliki. Tak perlu bangga, tak perlu kecewa. Serahkan semuanya kepada Allah SWT. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar